RegistermemberS loginmember


Video Warga Sijunjung Bongkar Aspal Jalan Pakai Tangan Heboh Dalam Medsos

Video Warga Sijunjung Bongkar Aspal Jalan Pakai Tangan Heboh Dalam Medsos

Laying Asphalt at the new Big Pine Sports Expansion Location - October 29, 2022Video tersebut diunggah sambil akun Yulisef Anthony, Minggu (26/9) malam WIB. Dalam video berdurasi 1 menit 46 detik ini terlihat warga berbanyak-banyak membongkar lapisan aspal yang menutupi jalan. Tampak lapisan aspal tersebut masih pertama. Warga yang meruntuhkan aspal tersebut pula biar terlihat tak memerlukan tenaga lebih untuk menghasilkan aspal terlepas dibanding permukaan tanah pelapis sarana jalan. Belakangan diketahui, tempat warga membongkar aspal pakai tangan itu terjadi dalam Mudiak Imuak, Kabupaten Sijunjung. Sebagian warganet pula biar memberikan pandangannya terkait kualitas aspas ini. Iskandar Piliang dalam unggahan Yulisef Anthony. Selain tersebut, bahkan ada pula warganet yang menganggap pembangunan jalan ini asal-asalan.

jasa aspal jalan Aspal Hotmix Murah

"Persentase limbah dengan terpakai, pada satu benda uji yang beratnya 1, dua kg, kita menggunakan limbah plastic HDPE sebanyak 4 pembasuh tangan dan bulu kelapa sebanyak 0, tujuh persen. Mungkin benar-benar tidak banyak dibanding dengan persentase bahan unik aspal, kerikil maupun pasirnya. Tapi barangkali buat jarak dengan cukup jauh & jangka panjang, sesuatu itu mampu berkontribusi di pengurangan dan pemanfaatan limbah, " kata Octaviani. Berdasarkan penelitian Kementerian PUPR, campuran sampah plastik sangat dapat digunakan sebagai lapisan aspal.

Jadi, mengkaji baik-baik ulasan kami dalam bawah ini!

Karena di sini kami bakal memberikan anda satu pengalaman berharga soal jasa pengaspalan hotmix. Tak hanya itu, kami pula memiliki penawaran terkemuka soal saat, mutu dan harga, jadi,, satu keuntungan untuk anda duga medapati kami. Jadi, simak baik-baik ulasan kami di kaki gunung ini! Kontraktor Jalan adalah perusahaan dengan bergerak di bidang jasa pengaspalan hotmix. Selain tersebut kami sudah sehat beribu-ribu order jalan di daerah Jakarta Timur.

"Kami pula biar mengharapkan agenda CSR tersebut bisa berjalan dengan lancar tanpa gangguan. Sebab perbaikan infrastruktur jalan di Bulungan selain mendukung kelancaran kegiatan warga juga sekalian mendukung pemerintah pada menyelenggarakan infrastruktur yang lebih indah untuk warga. Maka dari itu kami mengharapkan dukungan dan perhatian dari pemerintah setempat oleh karena itu program tersebut siap terus terlaksana secara berkolaborasi bersama, " tutupnya. Pelaksanaan kegiatan CSR Kalla Aspal masih terus berlangsung sampai saat ini. Perbaikan terusan jalan di Bulungan rencananya bakal terus berlaku setiap bulan, karena tatkala hujan serta larutan sungai naik hendak kembali merusak jalan yang sudah diperbaiki. Jadi,, Kalla Aspal secara berkelanjutan berbuat perbaikan akses jalan. Selain salah satu unit usaha KALLA, Kalla Aspal adalah perusahaan agen aspal curah dibanding PT. Pertamina untuk lokasi Indonesia Timur seperti Sulawesi, Kalimantan, Papua, & Nusa Tenggara.

Dalam Perkembangan lebih lanjut pantas dengan ketentuan dalam Undang-undang No.

Kabupaten Berau, secara ibu kotanya Tanjung Redeb. Kabupaten Bulungan, dengan ibu kotanya Tanjung Selor. Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 47 tahun 1981, oleh sebab itu dibuat Kota Administratif Bontang dalam area Kabupaten Kutai dan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 20 tahun 1989, oleh karena itu dibentuk juga Kota Madya Tarakan di lokasi Kabupaten Bulungan. Dalam Perkembangan lebih lanjut sesuai secara ketentuan dalam Undang-undang No. Berdasarkan di dalam Peraturan Pemerintah nomor 8 tahun 2002, oleh sebab itu Kabupaten Pasir mengalami pemekaran dan pemekarannya dinamakan Kabupaten Penajam Paser Utara.

Kebijakan itu mengharuskan Pemerintah Kolonial terlibat di dalamnya. Proses konstruksi jalur kereta obor Ranah Minangkabau itu sangat kompleks karena itu kudu berjuang menantang bukit-bukit terjal. Jalur itu adalah Pulau Air-Padang Panjang dengan rampung di tanggal 1 Juli 1891. Pada tanggal 1 Juli 1892, irisan Padang Panjang-Solok sudah rampung dibangun, melewati tepian Danau Singkarak. Segmen Solok-Muaro Kalaban diresmikan di dalam tanggal 1 Oktober 1892. Pada tanggal 1 Januari 1894, perpanjangan Muaro Kalaban menuju Sawahlunto telah rampung dibangun.

Imam Besar: Prof. Dr. K. H. Nasaruddin Umar, M. A. Drs. H. Hasanuddin Sinaga, M. A. Prof. Dr. K. H. Nasaruddin Umar, M. A. Masjid Istiqlal (arti harfiah: Masjid Merdeka) ialah masjid nasional negeri Republik Indonesia yang terletak dalam tanda Taman Wilhelmina, di timur laut Lapangan Medan Merdeka dengan di tengahnya berdiri Monumen Nasional (Monas), di inti ibu kota Jakarta. Masjid ini merupakan satu diantara daripada 10 masjid terbesar kapasitasnya dalam jagat dengan bisa menampung lebih daripada 200. 000 jemaah.

Suku bangsa terbesar ke-3 ialah Banjar (12, 45%) dengan sedang dominan di Kota Samarinda serta Balikpapan. Kalimantan Timur ialah tujuan yang utama migran asal Pulau Jawa, Sulawesi serta Kalimantan Selatan. Di urutan keempat yaitu suku Dayak (9, 94%) dengan menempati wilayah pedalaman, paling utama seperti kabupaten Kutai Barat serta Mahakam Ulu. Suku Kutai (7, 80%) dengan mendiami Kutai Kartanegara dan Kutai Timur berpunya di urutan kelima. Bahasa loper bangsa Kalimantan Timur biasanya memakai Bahasa Indonesia serta Bahasa Banjar (disebut Bahasa Banjar Samarinda).

Anggota DPRD Kalimantan Timur dengan padahal menjabat tatkala itu ialah hasil Pemilu 2019 dengan dilantik pada 2 September 2019 sama Ketua Pengadilan Tinggi Samarinda, Sutoyo, dalam Gedung Utama DPRD Provinsi Kalimantan Timur. Komposisi anggota DPRD Kalimantan Timur periode 2019-2024 berisi daripada 10 partai politik dimana Partai Golongan Karya merupakan pemilik kursi tertinggi yakni 12 kursi. Berikut ini adalah komposisi bagian DPRD Kalimantan Timur pada 2 periode terakhir.

contactf2

clientlogo 01
clientlogo 02
clientlogo 03

youtubechannel
www.youtube.com/zian100pi

8873064
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
10519
14970
76153
8712050
53604
393022
8873064
Your IP: 3.140.186.201
Server Time: 2024-05-04 18:35:20